Kamis, 31 Desember 2015

Pantangan Makanan Untuk Penderita Thalasemia

Pantangan Makanan Untuk Pendeirta Thalasemia

Dengan melakukan pengobatan thalasemia yang tepat dan menjaga pantangan makanan utnuk penderita thalasemia, maka penyakit thalasemia yang Anda derita bisa sembuh lebih cepat. Ini karena dengan menjaga pantangan thalasemia selain bermanfaat untuk mencegah gejala yang lebih parah, juga untuk membantu memaksimalkan kerja obat.

Karena itu, sangat penting bagi Anda penderita thalasemia untuk mengetahui apa-apa saja makanan yang termasuk dalam pantangan makanan untuk penderita thalasemia. lalu, apa sajakah makanan tersebut? Berikut beberapa makanan yang tidak boleh di konsumsi oleh penderita thalasemia.

Daftar Pantangan Makanan Untuk Pendeirta Thalasemia

Pantangan Makanan Untuk Penderita Thalasemia
  1. Makanan yang mengandung zat besi tinggi. Seperti daging merah, sayuran hijau, dll.
  2. Telur ayam dan telur bebek
  3. Semua jenis roti
  4. Gandum
  5. Jeroan. Terutama hati dan ginjal
  6. Alkohol, kopi dan minuman berkarbonasi (soda dan minuman ringan lainnya)
  7. Buah kering
Selain menghindari konsumsi makanan yang masuk dalam daftar pantangan makanan untuk penderita thalasemia di atas, ada beberapa makanan yang baik untuk di konsumsi oleh Anda penderita thalasemia. Seperti kacang merah, ikan, sayuran berwarna cerah (sawi, kol, wortel, lobak, dan labu), bengkoang, daging berwarna putih (daging ayam) dan susu serta keju.

Itulah informasi mengenai pantangan makanan thalasemia yang bisa saya bagikan di sini. Semoga bisa bermanfaat.

Bagi Anda yang ingin mengobati penyakit thalasemia secara alami, Anda harus mencoba pengobatan thalasemia dengan jelly gamat Gold-G obat herbal thalasemia terbaik dan sudah terbukti keampuhannya.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Thalasemia

0 komentar:

Poskan Komentar